Grab Bali - Tips Memilih Perusahaan Penyewaan Mobil di Bali Indonesia

Proses mengatur mobil sewaan di Selandia Baru untuk liburan, perjalanan bisnis, atau acara tertentu mungkin terasa mudah bagi pelancong berpengalaman. Namun, jika Anda tidak terbiasa dengan bentuk transportasi perjalanan dan Selandia Baru ini, prosesnya bisa sedikit menakutkan.

Berkat banyak sumber daya online Bali Car Rental , menemukan perusahaan penyewaan kendaraan di Selandia Baru itu mudah. Memutuskan perusahaan rental mobil yang tepat di Selandia Baru dari halaman daftar yang muncul di depan mata Anda, bisa jadi sulit. Kami telah menyediakan beberapa pertanyaan bermanfaat dan daftar periksa untuk membantu Anda memilih perusahaan penyewaan mobil terbaik di Selandia Baru untuk kebutuhan transportasi perjalanan Anda.

Gaya kendaraan apa yang paling cocok untuk kebutuhan transportasi Anda?

Anda perlu memperhitungkan berapa banyak orang yang akan Andaangkut, jarak perjalanan yang akan Anda tempuh (jika bepergian dengan 5+ orang kenyamanan akan menjadi penting, terutama jika mencakup banyak tanah), jangan lupa untuk memperhitungkan berapa banyak bagasi yang perlu Anda simpan.

Adalah umum bagi sebagian besar mobil sewaan di Selandia Baru untuk memiliki transmisi otomatis. Meskipun demikian, ada baiknya memeriksa ulang terutama jika Anda tidak terbiasa dengan transmisi manual. Fitur lebih lanjut yang harus dicari termasuk: ABS break, kantung udara, AC, sound system (pemutar CD, adaptor MP3 / iPod dan / atau pemutar kaset), cruise control dan sunroof.

Gaya Kendaraan yang tersedia untuk disewa meliputi:
- Hatchback
- Sedan
- Station Wagon
- 4WD Wagon
- MPV

Fitur Tambahan Apa yang harus Anda cari?

Lihatlah apa yang dimasukkan oleh setiap perusahaan penyewaan mobil Bali Bike Rental sebagai bagian dari keseluruhan tarif sewa mobil mereka. Watch out for perusahaan-perusahaan yang menawarkan fitur dan layanan kendaraan tambahan di samping tarif sewa standar mereka. Perusahaan rental mobil yang baik di Selandia Baru harus menawarkan tambahan berikut sebagai bagian dari tarif sewa penuh:

- Sewa ponsel gratis
- Kilometer tak terbatas, asuransi komprehensif
- Penjemputan dan pengantaran gratis
- Bantuan pinggir jalan darurat AA 24 jam
- Peta dan brosur gratis
- Pengarahan tentang aturan mengemudi Selandia Baru
- Sewa gratis kursi anak / bayi dan rantai salju
- Bantuan untuk rencana perjalanan dan pemesanan Motel

Anda sekarang harus memiliki ide yang baik tentang gaya dan fitur kendaraan apa yang Anda butuhkan dari sebuah mobil sewaan di Selandia Baru untuk liburan, perjalanan bisnis, atau acara tertentu mendatang. Bandingkan harga antara beberapa perusahaan dan lihat siapa yang menawarkan penawaran terbaik untuk uang Anda.

Subscribe to receive free email updates: